Monday, February 22, 2010

Cinta Sejati

Alkisah ada seorang cowok dan cewek lagi berboncengan naik motor, dengan kecepatan 120 km/jam..

ce: yank, pelan-pelan aja, aku takut..
co: Ga ah, its fun..
ce: Ga, ga asyik.. PLIZ.. AKU TAKUT BANGET..
co: Kalo kamu mau aku turunin kecepatannya, bilang dulu kamu sayang aku..
ce: Ok.. Aku sayang banget am kamu.. Sekarang turunin kecepatannya..
co: Nanti dulu, kalo kamu peluk aku, biar aku kabulin..
ce: (Nurut)
co: Maafin aku ya..
ce: .....????

Keesokan harinya.. Dikoran tertulis: "Sebuah motor menabrak gedung karena rem yang blong, tapi hanya satu yang selama"

Mau tahu apa yang terjadi sebenarnya? Ditengah jalan, cowoknya menyadari kalo remnya blong, tapi dia ga bisa berbuat apa-apa, karena saat itu kecepatannya 120 km/jam. Pilihannya cuma 2, nabrakin diri supaya motornya berhenti atau terus mengendarai motor sampai ada yg nabrak dia. Dan dia tidak mau si cewek tahu dan kuatir. So, dia ngasih helm ke cewek supaya ceweknya selamat. Meskipun dia tahu kalo dia akan mati.

Bro n Sis, itulah pengorbanan CINTA SEJATI.

No comments:

Post a Comment